Kamis, 10 Mei 2018

Mengenal Toko Cat Lancar di Paint Expo 2018


Apa sih yang kamu pikirkan jika mendengar kata “toko cat”? Mungkin ada yang berpikiran sama denganku: Toko cat ya toko yang menjual cat beserta peralatan pengecatan lainnya seperti kuas dan sebagainya. Begitu pun ketika aku melihat sebuah nama toko cat yang sering aku lewati kala menyusuri jalanan Yogyakarta. Toko Cat Lancar namanya. Benarkah toko ini hanya menjual cat dan peralatan pengecatan?

Ternyata tidak, teman-teman. Toko Cat Lancar bukan sekadar menjual cat, tapi juga menyediakan jasa pengecatan yang profesional. Toko cat yang berdiri sejak tahun 1978 dan berawal dari toko besi ini, berbeda dengan toko-toko cat pada umumnya.

Pak Faiz, bisnis development Toko Cat Lancar, menjelaskan tentang pelayanan Toko Cat Lancar.

Selain menyediakan berbagai merek cat yang berkualitas, ada beberapa kelebihan Toko Cat Lancar yang perlu diketahui. Semua kelebihan Toko Cat Lancar ada di dalam 8 layanan-layanan yang istimewa.

Pertama, Toko Cat Lancar menyediakan Lancar Painting Service, sebuah layanan jasa pengecatan profesional dan bergaransi. Konsumen bisa berkonsultasi sejak awal memilih jenis cat, warna, hingga pengerjaan pengecatan. Pengecatan juga ada teknisnya, lho. Tidak sembarang cat. Bagaimana padu padan warna, memilih cat yang tepat dan sesuai dengan bahan yang dicat dan jenis bangunan, dan lain-lain. Oalah, mengecat sebuah bangunan harus profesional dong. Sebab itulah, Toko Cat Lancar sangat peduli perihal pengecatan ini, bukan hanya jual produk cat.
Eh, ada Mas Larjo, maskot Toko Cat Lancar. Ikutan senyum deh lihat senyum si Mas Larjo.

Kedua, Lancar Care, sebuah layanan bagi kamu yang ingin berkonsultasi secara langsung. Pihak Toko Cat Lancar bisa langsung mendatangi lokasi yang ingin dicat. Konsumen cukup menelepon ke 082223800800, pihak Toko Cat Lancar pun datang.
Ketiga, bagi kamu yang sibuk dan perlu produk cat segera, ada Lancar Home Service. Toko Cat Lancar akan segera mendatangi rumah konsumen. Benar-benar tidak kenal ribet deh.
Keempat, Lancar Delivery. Nah, ini layanan zaman now. Tidak cuma makanan yang bsia delivery, beli cat juga bisa delivery, lho. Mau sebanyak apa pun pesananmu, Toko Cat Lancar siap mengantarkan produk dengan motor, mobil box, maupun truk.
Banyak spot menarik nih buat foto-foto, salah satunya ini.

Kelima, layanan ini lebih zaman now lagi. Namanya Lancar Easy. Kamu bisa beli cat secara online lewat aplikasi Toko Cat Lancar dan Sahabat Lancar. Saat sibuk, beli secara online bisa jadi pilihan nih. Silakan instal aplikasi Toko Cat Lancar dan aplikasi Sahabat Lancar. Bagi kamu yang download aplikasi Sahabat Lancar, bonus 10.000 lancar poin. Bakal ada reward juga di setiap transaksi.
Keenam, Lancar Academy. Ini nih layanan yang bikin aku terkagum-kagum dengan Toko Cat Lancar. Lancar Academy adalah semacam program pendidikan dan pelatihan pengecatan sehingga melahirkan tenaga ahli cat profesional dan berkualitas. Jangan salah, pengecatan pun perlu tenaga ahli yang mumpuni, lho.
Mengecat bukan saja soal mengoleskan cat ke tembok, tapi menyatukan perbedaan warna dan menghidupkan suasana.

Ketujuh, ada program Lancar Go. Jadi, Toko Cat Lancar memiliki armada Paint Truck. Nah, truk ini akan berkeliling memberikan edukasi dan pelayanan mengenai cat.
Kedelapan, Toko Cat Lancar berinisiatif membentuk sebuah komunitas di bidang pengecatan. Nama komunitasnya Lancar Cummunity. Tambah beragam dong ya komunitas di Indonesia. Yang terbaru nih komunitas ahli cat.

Kemarin aku mengikuti Paint Expo 2018 di Atrium Ambarrukmo Plaza yang diadakan oleh Toko Cat Lancar. Paint Expo ini diikuti oleh berbagai merek cat terkenal. Paint Expo 2018 ini juga menyelenggarakan workshop dan talkshow. Aku yang buta sekali soal pengecatan, jadi lebih tahu deh sekarang. Aku juga belajar mengecat dari hal yang simpel, yaitu mengecat botol bekas. Kali ini Mbak Lusi yang ahli di bidang craft melatih para peserta mengecat dan menghias botol dan stoples. Sesekali lah aku pegang cat, ya, meski hasil karyaku sungguh tidak maksimal. :D 
Hasil karya mengecat botol. Apa perlu aku belajar di Toko Cat Lancar biar bisa memadukan warna yang cantik? :D

Paint Expo 2018 masih berlangsung hingga Minggu, 13 Mei 2018. Menariknya, ada diskon besar-besaran nih. Diskon hingga 50%! Bahkan, ada pembagian hadiah-hadiah menarik, lho. Ada motor, uang tunai, TV, dan hadiah lainnya. Paint Expo 2018 ini merupakan pameran cat termurah! Buat kamu yang perlu cat, buruan deh ke Paint Expo 2018 di Atrium Ambarrukmo Plaza.
 
Sudah banyak lho pengunjung yang beli cat di Paint Expo 2018. Murah-murah sih. Kamu kapan ke Paint Expo di Ambarrukmo Plaza?
Sampai saat ini, Toko Cat Lancar memiliki 18 cabang yang tersebar di kawasan DIY dan Jawa Tengah. Semoga Toko Cat Lancar semakin memperluas jaringannya dan layanannya semakin bagus. Jangan bingung soal cat. Pengin mengecat rumah, kantor, dan sebagainya, sesuai keinginanmu, ya ke Toko Cat Lancar saja. Urusan Cat, Pasti Lancar!

5 komentar:

  1. Iya ternyata Toko Cat Lancar bukan toko cat biasa

    BalasHapus
  2. Wahhh beli Cat sekarang bisa delivery ya, Dian baru tahu, warna catnya juga bagus-bagus ya.

    BalasHapus
  3. Acara di lancar paint expo 2018 seru-seru ya..

    BalasHapus
  4. Beruntung bisa ikutan acara ini lho, mbak.
    Jadi tak kudet lagi. Toko cat ya tak melulu jual cat.
    Bisa apa saja deh si Toko Cat Lancar ini.

    BalasHapus
  5. Seneng banget ya ikutan acara workshop kemarin. Pastinya jadi tau ada pusat kebutuhan cat yang lengkap dan mudah. Mau ganti cat atau ngecat rumah dan lainnya, tinggal klik saja :D

    BalasHapus