Jumat, 04 Maret 2022

Bingung Mencari Serum Pencerah Wajah Terbaik? Tenang, Pond's Triple Glow Serum Solusinya


       

       Apa motivasi teman-teman menggunakan skin care? Terus terang, aku dulu keliru memahami arti skin care. Dulu aku pikir skin care itu ya make up. Dulu aku sering ngomong begini, "Malaslah pakai macem-macem. Day cream, night cream, serum, atau apalah. Cukup facial wash dan bedak aja. Aku maunya yang simpel-simpel aja." Nah, ini yang perlu diluruskan. Ternyata pemikiranku keliru, teman-teman. Kulit wajah perlu dirawat, bukan cuma di-make up atau dirias. Perawatannya nggak sekadar cuci muka. Ternyata berbagai jenis skin care itu memiliki fungsi masing-masing dalam menjaga kesehatan kulit.

       Perawatan kulit wajah bukan berarti mengubah warna kulit atau memutihkan kulit wajah. Perawatan kulit wajah adalah proses menjaga kesehatan dan kecerahan kulit wajah. Pertanyaannya sekarang, apakah skin care itu memutihkan kulit wajah? Yang harus kita ketahui lebih dulu adalah nggak ada istilah pemutih wajah, yang ada hanyalah pencerah wajah. Setiap orang memiliki warna kulit yang khas dan spesial, baik warna putih, kuning langsat, sawo matang, maupun hitam. Nah, orang yang berkulit putih, kuning langsat, sawo matang, maupun hitam akan berupaya menjaga kulitnya agar tetap cerah, tidak kusam, dan sehat. Menjaga kesehatan kulit wajah tentu saja tidak hanya mengandalkan produk skin care, ya. Selain memakai skin care, kita juga harus memperhatikan faktor lainnya, antara lain pola makan, kesehatan pikiran, dan gaya hidup. Misalnya nih, aku sudah memakai skin care lengkap, tapi kok kulit wajahku tetap kusam. Ternyata ada masalah yang nggak aku sadari. Pola makanku nggak sehat, kualitas tidur yang sangat jelek, kurang olahraga, dan kurang minum air putih.  

       Aku mau sharing tentang kisahku memakai skin care. Aku teringat zaman kuliah dulu. Aku kuliah sambil mondok alias tinggal di asrama dari tahun 2004-2008. Ehem, ketahuan deh generasi hampir tua. Hahaha.... Saat itu, hampir semua teman di asrama menggunakan salah satu merek skin care. Eh, dulu mah nggak kenal istilah skin care, ya. Tahunya cuma nama sabun muka, pelembap, dll. Berawal dari ikut-ikutan teman, aku pun mulai memakai skin care. Pakai facial wash dulu, lalu memakai pelembapnya. Ada yang bisa menebak merek apa itu? Aku kasih clue deh. Warna kemasannya merah muda. Yes, kamu benar! Padahal, nggak ada yang nyahut. 😬 Pond's! Inilah merek skin care pertama yang kupakai zaman kuliah. Jadi, aku kenal skin care pertama kali waktu kuliah. Lumayan telat dibanding teman-teman di asrama. Adik-adik di asrama yang usia SMA aja sudah memakai skin care. Nggak apa-apa telat daripada nggak sama sekali. 

       Salah satu produk skin care yang sekarang diminati adalah serum. Aku pun mulai memakai serum sejak beberapa bulan lalu. Pond's Indonesia pun nggak ketinggalan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Ini dia penampakan produknya dalam kemasan saset:

Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum Mask


        Mungkin ada yang bertanya-tanya, Kenapa produknya pakai kemasan saset? Kemasan saset ini sangat membantuku untuk mencoba kecocokan produk dengan tipe kulit wajahku. Selain ekonomis, kemasan saset ini juga praktis. Bagi yang suka traveling kayak aku, kemasan saset bisa menjadi pilihan. Nggak makan tempat dan bisa dibawa ke mana pun. Dimasukin ke saku celana pun bisa. Lebih-lebih lagi bagi yang sering mudik ke kampung halaman. Misalnya serum ketinggalan di rumah. Untuk sementara, bisa  beli serum kemasan saset di mini market. Nggak perlu mikir, "Duh, masa beli serum kemasan botol lagi. Yang lama aja baru dipakai seminggu." Ada yang pernah mengalaminya juga nggak? Aku pernah. Suatu hari aku mudik dari Jogja ke Banjarmasin. Satu produk skin care yang baru dipakai seminggu ketinggalan di kos Jogja. Alhasil, beli lagi dong skin care dengan kemasan yang sama. Saat itu sempat mikir, "Seandainya ada kemasan sasetnya." Eh, ternyata jadi kenyataan sekarang. Aih, pokoknya senang banget dengan adanya kemasan saset ini.

       Pond's Triple Glow Serum termasuk salah satu produk serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Bagi yang ingin fokus mencerahkan wajah, produk serum dari Pond's ini bisa jadi pilihan teman-teman. Apa saja sih fungsi dan kelebihan Pond's Triple Glow Serum ini? Nah, ini yang penting. Sebelum memakai produk skin care, kita harus tahu komposisi, manfaat, serta kecocokan dengan kulit wajah. Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak bisa nyuruh ayang makan. Eh, apaan sih. Ada tiga fungsi Triple Glow Serum, yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Inilah kenapa produk ini dinamakan Triple Glow. 


       Fungsi pertama, Pond's Triple Glow Serum dapat mencerahkan wajah lebih efektif dari vitamin C, yaitu 60 kali lipat lebih efektif. Pond's Triple Glow Serum mengandung Gluta-Boost-C, yaitu sejenis antioksidan yang maksimal mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan meratakan warna kulit.

       Fungsi kedua, Pond's Triple Glow Serum juga berfungsi untuk melembutkan kulit wajah karena mengandung vitamin B3+. Vitamin B3+ ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah sehingga kulit wajah tampak lebih lembut.

       Fungsi ketiga, Pond's Triple Glow Serum juga efektif melembapkan serta mengilaukan kulit wajah karena mengandung Hyaluronic Acid. 


       Selanjutnya kenalan juga dengan Pond's Triple Glow Serum Mask. Sebenarnya fungsi Pond's Triple Glow Serum Mask nggak beda jauh dengan Pond's Triple Glow Serum, yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Dengan kata lain, produk ini jika dipadukan dengan Pond's Triple Glow Serum bisa bikin wajah lebih glowing karena kandungan nutrisinya. Selain mengandung Gluta-Boost-C untuk mencerahkan, vitamin B3+ untuk melembutkan, serta Hyaluronic Acid untuk melembapkan, Pond's Triple Glow Serum Mask mengandung serum 100 kali lebih banyak daripada produk sheet mask Pond's lainnya.

       Aman nggak sih produk Pond's Triple Glow Serum bagi wajah berjerawat? Sudah sebulan lebih wajahku jerawatan. Selama sebulan pula aku fokus mengobati kulit berjerawatku. Alhamdulillah pipi kiri sudah sembuh dari jerawat. Sisa bekasnya aja. Tapi, pipi kanan masih ada dua jerawat nangkring dan lagi mateng-matengnya. Terus, aku mencoba memakai serum Pond's Triple Glow Serum. Yang aku rasakan sih, nggak ada rasa perih sewaktu kulit berjerawatku diolesin Pond's Triple Glow Serum. Semoga bekas jerawatku bisa lekas memudar deh setelah memakai Pond's Triple Glow Serum.

       Selain kandungannya, manfaatnya, serta kecocokan dengan kulit wajah, ada lagi nih yang menjadi bahan pertimbangan ketika memilih produk serum. Aku tuh selalu mempertimbangkan tekstur serumnya. Biasanya yang jadi pertimbanganku, apakah serumnya cepat meresap atau tidak. Nah, ini dia yang aku suka dari produk Pond's Triple Glow Serum. Teksturnya lebih kental, tapi serumnya cepat meresap ke wajah. Bagusnya lagi, aroma Pond's Triple Glow Serum ini ringan dan nggak menyengat. 

Tekstur serum yang agak kental dan cepat menyerap
    

       Pond's Triple Glow Serum kemasan saset 7,5 gram dibandrol dengan harga 18 ribuan. Harga Pond's Triple Glow Serum Mask kemasan saset 20 gram sekitar 19 ribuan. Sangat terjangkau dan sangat ekonomis. Bisa beli di mana? Teman-teman bisa membelinya di Indomaret! Apa Pond's Triple Glow Serum cuma ada kemasan saset? Tentu tidak, kemasan botolnya juga ada. Jadi, bagi yang sudah nyoba kemasan sasetnya dan ternyata cocok, ya lanjut aja ke hubungan yang lebih serius, eh, maksudnya lanjut beli kemasan botolnya. Nah, jadi nggak perlu bingung lagi, ya, buat teman-teman yang lagi mencari serum pencerah wajah terbaik. Pond's Triple Glow Serum solusinya. 

Tersedia di Indomaret ya



7 komentar:

  1. Wah rekomen banget nih skincare Ponds pas banget aku lagi cari skincare yang bagus biar kulit wajah jadi cerah glowing .harganya jga terjangkau

    BalasHapus
  2. Cari serum dan maskernya ini mudah, apalagi juga harganya terjangkau, tapi kualitasnya mantul

    BalasHapus
  3. Wow nggak tanggung2 ya triple glow. Dengan manfaatnya untuk kesehatan kulit harganya masih bersahabat..secara serum biasanya lumayan mahal.

    BalasHapus
  4. Kembaran sama aku mbak, emang dari dlu juga males pake skincare. Sekarang ada kemasan sachet jd bisa coba dlu tanpa takut mubadzir hehee

    BalasHapus
  5. Udah cobain yang mask, bikin wajah kenyak dan lembut jadi ketagihan pengen dirutinin pakai Triple Glow Serum

    BalasHapus
  6. Hiihihi. Saya juga suka beli sachet kecil gini kalau mau nyobain produk baru. Dan beli yang kayak gini kalau uang mepet. Yang penting harus beli dan pakai karena memakai serum pencerah wajah itu kebutuhan saya yang sudah berusia 40++

    BalasHapus
  7. Bungkusnya yang sachet jadi mudah untuk dibawa bawa ya mba. Bisa buat coba coba dulu, cocok atau gak.

    BalasHapus