Rabu, 11 April 2018

Roti Enak dan Murah di Cikis Cake & Bakery


“Pembeli roti itu kebanyakannya fanatik. Kalau terbiasa beli di satu toko roti, ya dia nggak bisa pindah ke lain toko.” Begitulah perkataan seorang teman sewaktu berkunjung ke sebuah toko roti.
Perkataan dia ada benarnya juga, sih. Aku dulu begitu juga. Cuma beli satu merek roti. Tapi, semakin lama, banyak pilihan roti dengan kualitas yang bersaing. Dulu kan jarang ada toko roti di dekat rumah, jadi wajar sangat fanatik. :D
Semakin lama, banyak sekali toko yang menawarkan roti enak, tapi harganya kadang di luar jangkauan isi dompet alias sangat mahal. Apakah ada pilihan roti yang rasanya enak, tapi harganya terjangkau? Tentu saja ada. Salah satunya adalah roti-roti di Cikis Cake & Bakery. Toko roti ini beralamat di Jalan Pringgokusuman No. 16 Yogyakarta.
Menengok langsung proses pembuatan roti. Ini yang anget-anget pengin dimakan langsung deh.


Cikis Cake & Bakery baru dibuka bulan bulan Februari 2018 kemarin. Ternyata Cikis Cake & Bakery ini merupakan bagian dari perusahaan kuliner, Bale Ayu Group. Tujuan dibukanya Cikis Cake & Bakery adalah menyediakan aneka roti dan cake enak dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Harga rotinya sendiri paling murah empat ribu rupiah, dan paling mahal sekitar belasan ribu rupiah. 

Berbagai varian roti bisa kamu beli di Cikis Cake & Bakeri, baik roti dengan rasa manis maupun gurih atau asin. Kebetulan aku suka roti rasa manis dan roti tawar. Kualitas roti di Cikis Cake & Bakery benar-benar terjaga. Dapur Cikis Cake & Bakery pun selalu beroperasi setiap harinya. Jadi, produk yang dijual benar-benar baru dan fresh.


Nggak hanya menjual aneka roti, Cikis Cake & Bakeri juga menjual aneka cake. Kamu bisa coba produk unggulan Cikis Cake & Bakery, yaitu japanese cheese dan banana cheese. Berbagai cake dengan hiasan menarik terpajang di etalase. Bagi yang pengin beli kue ulang tahun dengan harga terjangkau, datang aja ke Cikis Cake & Bakery. Hanya dengan harga paling murah 25 ribu rupiah, kamu sudah bisa beli kue ulang tahun, lho.


Kamu pengin ngemil kue kering? Nah, Cikis Cake & Bakery juga menjual aneka kue kering. Ada satu kue kering yang sudah kucoba, yaitu kue ulat. Kue kekinian dari Lebaran kemarin nih. Bentuknya kayak ulat. Rasanya lembut banget dan manisnya pas. Hal yang paling kusuka dari produk-produk di Cikis Cake & Bakery ini adalah rasa manisnya yang pas banget. Nggak kerasa Lebaran dua bulan lagi sekian hari lagi, lho (Karyawan mah selalu melototin kalender. :D). Aku bisa beli oleh-oleh kue juga nih pas bulan puasa nanti. Kata karyawan Cikis Cake & Bakery sih, jelang Lebaran nanti, kue kering ala Cikis bakal banyak variannya.
sumber: @cikisbakery

Ada info menarik juga buat kamu. Selama bulan April ini, ada diskon 30% untuk pembelian semua produk Cikis Cake & Bakery. Kebayang, kan, sudah harganya murah, malah dapat diskon lagi. Buruan deh beli roti dan cake di Cikis Cake & Bakery. Lokasinya sangat strategis banget, masih di area kota Jogja dan nggak jauh dengan kawasan Malioboro. Mudah-mudahan sih nggak lama lagi Cikis Cake & Bakery bakal jadi tempat nongkrong, ya. Ngarep banget ada kafenya juga. Lumayan ada pilihan tempat nongkrong lagi buat ngelarin kerjaan. :D

3 komentar:

  1. Aku kalo beli roti di mana aja, yang ada diskonannya *eh :3

    www.dismonimo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting rotinya enak, ya. ^_^

      Hapus
  2. Yang penting rotinya enak, ada diskonnya atau ada yg nraktir hahaha....

    BalasHapus