Senin, 03 Oktober 2016

Vitalis Exotic Body Scent Terinspirasi Tiga Tempat Eksotis



Aku bukanlah pemakai parfum yang aktif, tapi bukan pula pasif, lho. Parfum selalu tersedia di lemari dan ranselku. Selalu kubawa ke mana-mana. Memang tak sesering bedak yang setiap bepergian selalu kupakai. Namun, paling tidak parfum kupakai saat kurasa perlu. Tujuan aku memakai parfum lebih kepada menyegarkan badan. Kalau baju yang kupakai masih beraroma softener, aku tidak memakai parfum. Nah, setelah beberapa saat, baru parfum Vitalis Blossom kusemprotkan ke baju.
Sejak zaman kuliah hingga sekarang sudah bekerja (total sekitar 10 tahunan), aku tidak pernah berganti parfum. Vitalis Blossom menjadi pilihanku. Selama itu pula aku tak tergoda berganti parfum dengan merek atau jenis Vitalis lain. Pokoknya Vitalis Blossom. Sampai-sampai dua keponakanku ketularan memakai Vitalis Blossom juga. 
Akhirnya aku jatuh hati dengan Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape. ^_^
Vitalis kembali mengeluarkan produk terbaru, yakni tiga varian parfum yang terinspirasi tiga destinasi wisata eksotis di dunia. Ada Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape yang terinspirasi dari kota Honolulu, ibu kota negara bagian Hawaii. Parfum ini perpaduan aroma raspberry dan peony musky. Aromanya kuat tapi tidak terlalu menyengat. Entah kenapa aku langsung jatuh cinta dengan aroma ini.
Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway terinspirasi dari Caribbean, yakni sekelompok pulau dan karang di Laut Karibia. Aromanya perpaduan lily of the valley, vanila dan sandalwood. Menurutku parfum ini sangat cocok untuk meningkatkan percaya diri karena aromanya sangat semerbak dan terkesan mewah.
Ada lagi Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise yang terinspirasi dari keindahan pegunungan Alpen di Switzerland. Aroma parfum ini setangguh pegunungan Alpen, memakainya seperti sedang bertualang. Parfum ini kombinasi aroma orange, amber, dan cedarwood. Dalam hati aku berkata, Apakah aku akan berubah haluan dari Vitalis Blossom ke tiga parfum ini?
Serta merta aku endus lagi satu per satu. Akhirnya, aku terpikat dengan Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape. Menurutku, wanginya tidak terlalu menyengat, segar, dan coll. Yang jelas, parfum ini sangat berguna saat aku beraktivitas di kantor, ikut acara blogger, ataupun travelling ke berbagai kota. Memakai tiga jenis parfum Vitalis Exotix Body Scent ini kita akan merasakan sensasi liburan ke tempat-tempat eksotis.
Kamu pilih yang mana, guys?

3 komentar: